EMBUNG SIRAMAN MAKIN CANTIK

Operator Desa 13 Februari 2018 11:34:33 WIB

Siraman -  Antusias Warga Padukuhan Siraman III yang dibawahi oleh Radiman, Ketua RW 03 Siraman III, hari Minggu (11/02/2018) kemarin patut diacungi jempol. Bersama sama warga masyarakat melakukan Kerjabakti di sekitar Embung Siraman dan mendirikan Gazebo sebagai daya tarik tersendiri bagi embung yang saat ini populer di kalangan masyarakat Siraman. Pembangunan  tersebut murni didanai oleh swadaya masyarakat RW 03 dan tentu saya atas dukungan dari berbagai pihak.

”Dengan didirikannya Gazebo di Embung Siraman  ini, diharapkan menarik minat warga masyarakat untuk datang di embung Siraman dan sebagai tempat alternatif Warga untuk mengisi waktu luang”, tutur Damiyo, Kepala Desa Siraman.

Dengan dibangunnya Gazebo tersebut diharapkan warga masyarakat bisa mengunakan sebagai  tempat untuk beristirahat waktu luang ataupun sebagai tempat  rekreasi murah meriah dikarenakan selama ini di embung siraman setiap sore selalu ramai dengan aktifitas warga masyarakat dari cuman nongkrong-nongkrong mengisi waktu luang, ada yang berenang, ada pula yang memberi makan ikan di embung itu sendiri, bahkan jika cuaca cerah diwaktu sore hari bisa melihat sunset dengan jelas.

Komentar atas EMBUNG SIRAMAN MAKIN CANTIK

mazgogiek 02 Maret 2018 15:15:09 WIB
Ini adalah aset desa,milik kita bersama, DARI KITA UNTUK KITA, "melu handarbeni,melu hangrungkepi" jaga kebersihan dan penyalah gunaan,tindak asusila dan NARKOBA. (pesan singkat dari yang selalu kangen siraman ) Salam kagem Pak Sos (sudarmadi ) RW (Radiman) Pak Kades Pulutan Mazmoe 0896 9339 2382
mazgogiek 02 Maret 2018 15:07:55 WIB
Alhamdulillah...... semakin cantik Siramanku...38 tahun yang lalu, tempat ini terkenal dengan sebutan MBANON, dengan semakin terbukannya pola pikir,pola pandang masyarakat desa sirama,juga dengan lahirnya poro winasis,anak-anak pintar,membuat Desa siraman tidak bisa dipandang sebelah mata. Embung, salah satu tempat sarana rekreasi dan kreasi bagi kawula muda..bisa dijadikan tempat membahas berbagai persoalan yg terjadi dan harapan untuk kemajuan desa Siraman. bapak2 dan ibu2 zaman now, nyambel bawang,makan bersama sebagai ajang silahturahim....bRAVO anak Muda matur suwun Kagem Bopo Damiyo,ingkang sampun purna tugas....

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Siraman

tampilkan dalam peta lebih besar